British Propolis, Propolis British, Propolis Terbaik, Propolis Herbal, Propolis Premium


Britis Propolis, Propolis Britis, Propolis Terbaik, Propolis Herbal, Propolis Premium





British Propolis: Propolis Paling Murah, Propolis Paling Mahal, Harga Propolis British

Ketika ada yang tanya, berapa harga British Propolis tentu saja saya akan menjawab dengan Harga Bandrolnya yakni 250.000.
Kaget ? hmmm... ada yang kaget ada juga yang biasa saja... yang kaget juga punya 2 kemungkinan, kaget karena murah atau kaget karena mahal
dan yang biasa saja maka dia punya seribu kemungkinan, diantaranya kemungkinan dia lagi gak fokus hehehe. Lanjuut...

Mahal dan murahnya harga suatu barang tidaklah ditentukan oleh besarnya nominal uang yang dikeluarkan. Sekali lagi, mahal atau murahnya suatu produk tidaklah dilihat dari besarnya nominal yang dikeluarkan untuk mendapatkan produk tersebut.
Sampe disini jelas ya ? oke, klo belum jelas mari kita bersama-sama simak yang berikut ini:

Kalau ada orang menjual 1 Kg emas dengan harga Rp. 500.000,- itu mahal apa murah ? (Jangan dijawab dulu). Lalu di tempat lain ada orang menjual Upil 1 Kg dengan harga Rp. 50.000 ? itu mahal apa murah ? (ssst jangan dijawab dulu juga).
Dari dua hal diatas-atas ada beberapa persamaan dan beberapa perbedaan. Persamaannya adalah sama-sama menjual produk yang beratnya 1 kg. Pada contoh yang pertama NOMINAL harganya Rp. 500.000,- lalu pada yang kedua nominal harganya Rp. 50.000,- kalo yang jadi standar kita untuk menentukan mahal dan murah adalah nominal harga, maka produk ke 2 (baca: upil) harganya lebih murah dibanding produk 1, benar apa benar ? ngaku ? yang ngaku berarti mau beli upil 1 kg Rp.50.000. Namun bagi orang yang Cerdas (baca: waras) tentu dia akan mengatakan harga 1 kg emas Rp. 500.000, itu lebih murah daripada harga 1 kg upil Rp.50.000,- Pertanyaannya, kenapa bisa demikian ? tanya pada hatimu. Jawabannya adalah karena adanya Value (Nilai) yang akan diperoleh ketika mengeluarkan nominal tersebut. Bayar Rp. 500.000, dapet emas 1 kg tentu ini nilai yang luar biasa besarnya yang dia peroleh. Tapi bayar Rp.50.000,00 untuk 1kg upil apa gunanya? itu namanya buang-buang uang.... karena upil tidak punya nilai. InsyaAllah sampe disini sangat jelas ya...

Jadi yang menentukan murah atau mahalnya suatu produk bukan dilihat dari NOMINAL harganya, tetapi dari VALUE (Nilai) yang akan diperoleh dengan mengeluarkan nominal tersebut.

Demikian juga dengan British Propolis. Harga bandrol british propolis atau harga propolis british adalah Rp. 250.000,- apakah setelah ini Anda masih mau bilang mahal ? bisa jadi iya, karena apa, karena Anda mungkin belum tau Value apa yang didapat dengan mengonsumsi british propolis ini. Akan tetapi ketika Anda, mengetahui Value (Nilai, manfaat) dari British Propolis ini maka bisa jadi Anda akan berkata sebaliknya. Dan Anda akan mengatakan, harga British Propolis itu TERLALU MURAH untuk manfaat (nilai) yang sedemikian banyaknya yang didapat dengan mengonsumsi british propolis. Mengenai manfaat dan khasiat british propolis, kami sudah mengupasnya di web ini, silakan bisa baca dan keliling-keliling dulu, nanti kalo sudah mantap baru putuskan AMBIL MANFAATNYA, dan TEBARKAN MANFAATNYA.

Harga British Propolis Rp. 250.000,- adalah harga bandrol, dan itupun terkadang kami masih memberikan diskon hingga Rp. 199.000 kurang murah apalagi coba ? Namun, british propolis adalah Propolis Paling Mahal manfaatnya untuk kesehatan Anda. Karena sehat itu mahal.
Saya tanya sama Anda :
Lebih pilih keluarkan Rp. 250.000,- untuk 1 botol british propolis, atau pilih operasi senilai jutaan rupiah untuk sebuah penyakit ?
Lebih pilih keluarkan Rp. 250.000,- untuk 1 botol propolis, atau pilih terkena Diabetes seumur hidup ?
Lebih pilih keluarkan Rp. 250.000,- untuk 1 botol propolis, atau pilih setiap bulan terserang sakit, flu, demam, batuk, dan harus ke dokter tiap bulan ?
Lebih pilih keluarkan Rp. 250.000,- untuk 1 botol propolis, atau pilih kena asam urat seumur hidup ?
Sekali lagi tidak usah dijawab, biar rekening Anda yang menjawabnya dengan mentranfer sejumlah uang ke rekening kami, dan BRITISH PROPOLIS akan sampe ditengah-tengah keluarga Anda, untuk menebar manfaat sehat bagi Anda sekeluarga.

Anda ingin segera mendapat manfaat dari British Propolis ini ? silakan hubungi agen-agen kami terdekat di kota Anda. Atau Anda juga bisa cari daftar agen terdekat di kota anda di web ini.

Bagi Anda yang ingin menebar manfaat British Propolis, silakan hubungi CUSTOMER CENTER kami di 0822 1459 9990.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

British Propolis, Propolis British, Propolis Terbaik, Propolis Herbal, Propolis Premium

Britis Propolis, Propolis Britis, Propolis Terbaik, Propolis Herbal, Propolis Premium British Propolis: Propolis Paling Murah, P...