Jual Obat Kolesterol, Order Obat Kolesterol, Pesan Obat Kolesterol

Jual Obat Kolesterol, Order Obat Kolesterol, Pesan Obat Kolesterol

Menangani Kolesterol Tinggi dengan British Propolis

Bila Anda menderita kolesterol tinggi sebaiknya segera atasi dengan cara menurunkan kolesterol secara alami. Meskipun ada obat yang dapat menurunkan kolesterol namun banyak pihak tidak merekomendasikannya karena kurang efektif dan bisa dibilang sia-sia. Cara terbaik yang dapat anda lakukan untuk mengatasi kolesterol tinggi yakni dengan merubah pola makan karena asupan berbagai makanan sangat berpengaruh terhadap kadar kolesterol dalam tubuh.


Selain itu, banyak mengonsumsi makanan yang dapat membantu menurunkan kadar kolesterol di tubuh juga dapat membantu. Berikut merupakan jenis makanan dan minuman yang bisa menurunkan kadar kolesterol Anda.

Ikan dan Omega 3

Pentingnya memakan ikan dan omega 3 sangat tinggi untuk mencegah beberapa penyakit sehingga mengonsumsinya secara teratur sangat dianjurkan.

Diet kaya omega 3 dapat menurunkan resiko jantung, mengurangi resiko pengentalan darah dan juga bisa menurunkan tekanan darah. Para ahli kesehatan menganjurkan untuk memakan ikan kaya omega 3 sebanyak 2 takar dalam seminggunya.

Studi yang pernah dilakukan di Norwegian University of Science and Technology menemukan hasil bahwa pengidap diabetes tipe 2 yang banyak mengonsumsi ikan yang kaya omega 3 selama 9 minggu ternyata mengalami penurunan konsentrasi dan ukuran jenis kolesterol di dalam tubuhnya.

Kayu Manis

Dalam sebuah studi yang pernah dipublikasikan di jurnal Diabetes Care menemukan bahwa dengan hanya mengonsumsi ½ sendok teh kayu manis sehari bisa mengurangi kadar gula darah pada pengidap diabetes tipe 2.

Kacang-kacangan

Mungkin belum banyak yang tahu bahwa ternyata kacang-kacangan juga mengandung asam lemak omega 3 yang sangat membantu dalam mengurangi kadar resiko penyakit jantung.

Kacang-kacangan seperti Kenari dan Almond dapat membantu menurunkan kolesterol. Penn State Study menunjukkan bahwa dengan mengonsumsi Kenari Hijau berdampak pada penurunan kadar kolesterol jahat secara signifikan.

Buah dan Sayuran

Buah dan sayuran merupakan makanan yang banyak mengandung vitamin dan berfungsi dalam menurunkan kadar kolesterol di dalam tubuh. Buah-buahan tersebut termasuk didalamnya Apel, Anggur, Apricot sedangkan sayurnya meliputi Kol, Bawang Putih, dan juga Ubi Jalar.

Selain bebas kolesterol, buah dan sayuran juga sangat kaya serat dan pectin yang merupakan 2 unsur yang terbukti dalam menurunkan kadar kolesterol.

Anggur Merah

Sebuah penelitian yang pernah dilakukan oleh Dr Jane Freedman dari Boston University Medical School menunjukkan bahwa ternyata orang yang meminum anggur dalam 14 hari secara berturut-turut akan menaikkan kadar kolesterol total dan juga HDL atau kolesterol baik.

Jus Anggur atau Anggur Merah (wine) memang terkenal dengan kandungan antioksidannya yang tinggi yang berperan dalam membantu meningkatkan kadar HDL dalam darah.

Jus Lemon

Menurut American Dietetic Association, kandungan limonoids di dalam Lemon berguna untuk menurunkan kadar kolesterol jahat. Selain itu, lemon juga sangat kaya akan vitamin C yang merupakan antioksidan yang kuat.

Nigerian Journal of Physiological Sciences pernah melaporkan bahwa citamin C yang berasal dari lemon setelah dikonsumsi selama 30 hari bisa menurunkan kolesterol jahat secara signifikan.

Teh

Penelitian mengenai epigallocatechin gallate (EGCG)  yang merupakan komponen bioaktif paling dominan di dalam teh terbukti bisa mencegah terjadinya percepatan (akselerasi) oksidasi kolesterol jahat (LDL).

Dengan rutin meminum teh setiap hari dalam jumlah yang wajar akan bermanfaat untuk mengurangi terjadinya penyumbatan pembuluh darah yang bisa menjadi pemicu penyakit jantung. Kolesterol baik dibutuhkan oleh tubuh, sedangkan kolesterol jahat dapat menimbulkan masalah kesehatan bagi tubuh.

Menurunkan Kolesterol dengan British Propolis

Menangani Kolesterol Tinggi dengan British Propolis

Apa sih PROPOLIS?

Propolis berasal dari kata Yunani yaitu PRO yang artinya Pertahanan dan POLIS yang artinya Kota. Jadi arti bebas dari kata Propolis adalah sistem pertahanan kota.

Propolis adalah suatu zat yang dikumpulkan oleh para lebah, dimana lebah mengumpulkan pucuk-pucuk daun muda yang kemudian dicampur dengan air liurnya dan digunakan untuk menambal dan mensterilkan sarangnya.

Propolis bersifat disinfektan (anti bakteri) yang membunuh semua kuman yang masuk ke sarang lebah. Lebah melekatkan sarangnya dengan propolis untuk melindungi semua yang ada di dalam sarang lebah (ratu, bayi-bayi lebah, telur) dari serbuan kuman, virus dan bakteri. Sifat disinfektan dalam propolis sangat ampuh dalam membunuh kuman, terbukti dengan ditemukannya tikus yang mati didalam sarang lebah selama 5 tahun dan tidak membusuk.

Kandungan British Propolis

1. BIOFLAVONOIDS
Memulihkan sistem kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah ( Kandungan Bioflavonoid pada 1 tetes propolis setara dengan Bioflavonoid yang dihasilkan dari 500 buah jeruk)
2. PROTEIN
( 16 jenis asam amino )
3. VITAMIN
( Semua vitamin sudah terkandung di dalam nya, kecuali vitamin K)
4. MINERAL
( Semua mineral sudah terkandung di dalam Propolis, kecuali Sulfur )


Menangani Kolesterol Tinggi dengan British Propolis

Manfaat British Propolis

Membantu menjaga kekuatan pembuluh darah (kapilari darah) dan mengatur penyerapannya
Membantu penyerapan dan penggunaan vitamin C
Mencegah kerusakan vitamin C karena oksidasi
Membantu mengurangi hipertensi
Membantu mengurangi pendarahan
Membantu mencegah kerusakan pembuluh kapilari dan jaringan penghubung
Membantu menghilangkan rasa nyeri.
Membantu mengurangi gejala-gejala pendarahan jangka panjang
Membantu mencegah pembentukan radikal bebas
Membantu mencegah terjadinya serangan penyakit jantung coronary dan stroke. Ini karana senyawa ini mampu mencegah pelekatan sel darah merah dan kerusakan HDL.
Membantu melancarkan kembali darah pekat akibat penyumbatan pembuluh darah oleh kolesterol dan membantu menjaga kadar normal HDL

Jual Obat Kolesterol
Obat Kolesterol

Konsultasi GRATIS
Info dan Pemesanan ;
Hubungi 082 215 499 990

Title blog : Jual Obat Kolesterol
Website : https://jualobatkolesterolterbaik.blogspot.co.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

British Propolis, Propolis British, Propolis Terbaik, Propolis Herbal, Propolis Premium

Britis Propolis, Propolis Britis, Propolis Terbaik, Propolis Herbal, Propolis Premium British Propolis: Propolis Paling Murah, P...